Pengecer mengumumkan di Watergardens Waterpark’s $ 50 juta dari QIC

Pengecer mengumumkan di Watergardens Waterpark’s $ 50 juta dari QIC

Watergardens QICGRE – jantung dan pusat sosial dari komunitas lokal yang bersemangat di Taylors Lakes, telah mengumumkan pengenalan delapan konsep makan gaya jalanan otentik yang akan segera dibuka sebagai bagian dari kawasan makanan baru senilai $ 50 juta The Marketplace – tujuan menarik untuk makanan segar dan makan santai cepat.

Terletak di salah satu koridor pertumbuhan terkuat di kota metropolitan Melbourne, The Marketplace di Watergardens adalah penawaran area perdagangan baru yang dinamis yang mencakup lebih dari 5.000 m2 ruang ritel yang ditransformasi, dan membuka jalan bagi fase masa depan dari evolusi pusat pengembangan.

Terinspirasi oleh keanekaragaman budaya barat laut, The Marketplace menyatukan pengaruh gaya jalanan dari Eropa, Asia, dan Amerika, dalam jawaban barat terhadap makanan yang ramai dan pasar produksi yang begitu dihargai oleh pecinta makanan di Melbourne.

“Kami selalu berpikir tentang cara orang-orang nyata di komunitas kami suka berkumpul bersama, dan visi gaya jalanan ini akan menciptakan ruang-gaya pasar terbuka yang ramah, tetapi di dalam – itu artinya kami dapat menyambut pelanggan setiap saat sepanjang hari. tidak peduli seperti apa cuaca Melbourne.

“Marketplace akan menjadi pusat makan santai di sini di barat laut, mengubah cara komunitas kami makan di luar dan membawa rakit penawaran makanan baru ke Watergardens,” kata Galea.

Desain Marketplace merangkum ‘menghadirkan sisi luar’, sebuah oase cahaya alami dan tanaman hijau. Kanopi teralis kayu ringan menciptakan kesan pasar publik terbuka, menyatukan para penanam, pembuat dan penjual, dan menjadikan ruang itu hidup siang dan malam.

Jajaran pengecer baru meliputi; Restoran Libanon, Bakery Bakery, menyajikan resep keluarga khas termasuk Chicken Tawook yang diasinkan, pizza domba, dan roti za’atar; Pak Tua Pho, terinspirasi oleh kenangan masa kecil pemilik Ken saat makan pho sapi di akhir pekan bersama enam saudara kandungnya, disiapkan dengan penuh kasih sayang oleh ayahnya; 300 Bahasa Yunani modern, souvlaki dengan sentuhan modern termasuk iga pendek daging sapi, daging babi atau halloumi yang dimasak lambat, plus lebih banyak resep tradisional yang diturunkan dari Yia Yia; Calavera, spesialis kopi menggunakan kacang panggang rumah, menuangkan favorit reguler ditambah minuman nitro dan tetes dingin; dan Cannoleria favorit kultus, spesialis dalam cannoli makanan penutup Sisilia emas renyah, renyah dan berwarna krem, menyajikan kombinasi rasa tradisional dan eksperimental, di samping rangkaian gelato musiman buatan rumah musiman mereka.

Marketplace juga siap menyambut 8bit Burgers, dengan rasa nostalgia mereka atas burger gaya Amerika, hot dog, dan kentang goreng yang dimuat; Dapur Angie, pangsit buatan tangan gaya jajanan, dan favorit Cina daerah; dan Hero Sushi, pilihan sushi paling segar di barat laut, termasuk sashimi, nigiri, dan baby sushi rolls untuk anak-anak, semuanya dibuat oleh koki sushi Jepang yang ahli.

Dario Di Clerico, Manajer Operasi di Cannoleria, mengatakan penawaran mereka di The Marketplace akan unik dalam banyak hal. “Cannoli kami didasarkan pada resep keluarga, diturunkan ke nonna Giorgio dan kemungkinan generasi sebelum dia.

“Kami mengambil resep ini dan bereksperimen dengan berbagai rasa dan kombinasi; Budaya Australia yang kaya memotivasi kami dan komunitas yang beragam seperti Danau Taylors akan menjadi inspirasi besar bagi toko baru kami, ”katanya.

Sumber : www.shoppingcentrenews.com.au

omesh

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *