Coronavirus: Lidl dan Tesco Ireland mengumumkan jam belanja khusus untuk manula

Coronavirus: Lidl dan Tesco Ireland mengumumkan jam belanja khusus untuk manula

Lidl dan Tesco di Irlandia telah mengumumkan jam khusus untuk orang tua sehingga mereka dapat berbelanja di depan anggota masyarakat umum lainnya.

Pembaruan harian tentang pandemi coronavirus telah mendorong banyak orang untuk panik membeli makanan dan perlengkapan rumah tangga, meskipun pengecer tidak menganjurkan mereka untuk melakukannya.

Penimbunan dapat mencegah anggota masyarakat yang rentan, seperti orang tua, orang cacat dan mereka yang memiliki kondisi kesehatan, untuk membeli barang yang mereka butuhkan.

Dengan mengingat hal itu, beberapa supermarket telah memperkenalkan jam belanja khusus untuk orang tua, sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang produk yang terjual pada saat mereka memasuki toko.

Pada hari Senin 16 Maret, Lidl Ireland membagikan tweet yang menguraikan bagaimana jam belanja khusus baru untuk manula akan bekerja.

“Kami telah mendengarkan umpan balik Anda dan kami akan menerapkan jam belanja prioritas untuk orang tua di semua 163 toko Lidl di Irlandia, 9-11 pagi setiap hari, hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis tweet itu.

Tesco Irlandia juga mengikuti, menyatakan bahwa itu mendorong orang tua dan wali mereka untuk berbelanja di toko pada hari-hari tertentu dalam seminggu.

“Ini adalah waktu untuk bantuan. Dan di Tesco, ribuan kolega kami bekerja keras untuk membantu memastikan bahwa komunitas kami memiliki semua yang mereka butuhkan, “bunyi pernyataan perusahaan.

“Dari Rabu 18 Maret, kami akan memperkenalkan time-in-store khusus untuk lebih dari 65-an dan penjaga keluarga.

“Senin, Rabu, dan Jumat pagi hingga pukul 9 pagi sekarang akan menjadi waktu yang didedikasikan untuk warga negara senior dan pengasuh keluarga untuk memiliki lebih banyak ruang dan uluran tangan di mana diperlukan.”

Sumber : www.independent.co.uk

omesh

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *