Coronavirus: ‘Toko-toko penting’ mana yang terbuka dan apakah Anda masih dapat memesan takeaways?

Coronavirus: ‘Toko-toko penting’ mana yang terbuka dan apakah Anda masih dapat memesan takeaways?

Pada hari Senin 23 Maret, Boris Johnson mengumumkan bahwa Inggris telah dikunci di tengah pandemi coronavirus, suatu tindakan yang melibatkan penerapan beberapa aturan.

Aturan-aturan ini termasuk larangan pertemuan publik lebih dari dua orang, daftar pendek alasan mengapa orang mungkin diizinkan meninggalkan rumah mereka dan penutupan semua toko yang tidak menjual barang-barang penting.

Pemerintah telah memberikan perincian lebih lanjut tentang penutupan toko-toko, menguraikan dengan tepat jenis toko apa saja yang terpengaruh dan yang diizinkan untuk terus beroperasi.

Ini semua yang perlu Anda ketahui:

Toko-toko penting apa yang diizinkan untuk tetap buka?
Masih bisakah orang memesan makanan takeaway?
Tempat tidak penting apa yang harus ditutup?
Apakah konsumen masih dapat berbelanja online?

Organisasi mengumumkan telah mengubah waktu pembukaan Poin Layanan Pelanggan (CSPs) di kantor pengiriman lokal, dengan lokasi yang lebih besar dibuka dari 07:00 hingga 11:00 dan lokasi lain dibuka dari 07:00 hingga 9:00. Semua Poin Layanan Pelanggan akan ditutup pada hari Rabu dan Minggu.

“Karena lebih banyak orang di rumah daripada biasanya, kami dapat mengirimkan sebagian besar barang pada upaya pertama. Ini menghasilkan lebih sedikit orang yang mengumpulkan barang-barang dari CSP, ”kata perusahaan itu.

Perusahaan juga sementara waktu memperpanjang periode retensi untuk parsel, dan menjelaskan bahwa barang apa pun yang tidak dapat masuk melalui pintu seseorang akan diletakkan di lantai, sebelum orang yang mengantar barang tersebut melangkah ke jarak yang aman.

Sumber : www.independent.co.uk

omesh

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *